Sajiansedap.com – Semua orang tentu suka belanja. Apalagi kalau belanjanya makin dimudahkan dan bisa melalui aplikasi. Sehingga bisa berbelanja dari mana saja dan kapan saja.
Hal inilah yang melatari Super Indo Supermarket meluncurkan aplikasi versi terbarunya, My Super Indo.
My Super Indo versi baru ini menyatukan aplikasi e-commerce dan loyalty Super Indo sebelumnya menjadi satu platform yang dapat memberi keuntungan berlipat bagi pelanggan.
Sehingga para pelanggan dapat berbelanja online dan mendapatkan diskon lebih sebagai anggota atau member.
Dengan pengalaman Super Indo selama 26 tahun, aplikasi My Super Indo diharapkan dapat menjadi referensi belanja online masyarakat yang bisa diandalkan.
“Peluncuran ini menandai momentum penting bagi Super Indo. Kami sangat senang, aplikasi e-commerce dan loyalty Super Indo versi baru dan terintegrasi ini dirancang untuk merevolusi pengalaman berbelanja,” Boudewijn Van Nieuwenhuijzen, President Director Super Indo.
Selama bertahun-tahun Super Indo telah menjadi pemimpin dalam menyediakan bahan makanan segar yang berkualitas tinggi serta barang kebutuhan rumah tangga.
“Kami paham, kenyamanan sama pentingnya dengan kualitas. Itulah mengapa kami memulai perjalanan menarik ini untuk menghadirkan platform yang terintegrasi dan mudah untuk memenuhi semua kebutuhan belanja pelanggan,” imbuh Boudewijn.
Baca Juga: Tak Disangka Daging Ini Bisa Dijadikan untuk Membuat Sup Daging Low Budget, Gurihnya Bukan Main
Baca Juga: Disantap Dengan Nasi Hangat, Cita Rasa Dari Resep Ikan Bakar Saus Dabu-Dabu Ini Bikin Kita Kagum!
Harga dan Produk di Aplikasi Sama Seperti di Supermarket
Hingga saat ini, aplikasi My Super Indo versi baru telah bisa dinikmati di 65 gerai Super Indo, dengan produk yang ditawarkan dalam aplikasi ini mencapai lebih dari 10.000 SKU.
Mulai dari sayur, buah, daging, ayam hingga kebutuhan dapur, sama seperti yang ada di gerai Super Indo. Pelanggan juga dapat menikmati gratis ongkir di setiap pembelian melalui aplikasi My Super Indo versi baru.
“Keunggulan dari My Super Indo versi baru ini yaitu harga dan promo yang ada di aplikasi sama seperti toko offline Super Indo,” lanjut Ihsan Wahab, Head of E-Commerce Super Indo.
My Super Indo, ujar Ihsan, memberi pilihan kepada pelanggan untuk mendapatkan barang melalui pengambilan ke gerai atau pengiriman ke rumah.
Keunggulan lainnya, produk yang dipesan pelanggan dipilih dan dikerjakan oleh karyawan khusus yang memiliki pengalaman baik, sehingga produk pesanan dapat diterima pelanggan dengan kualitas yang baik.
Aplikasi My Super Indo versi baru ini, kata Dewi Miranda, Marketing General Manager Super Indo,.ditujukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan saat berbelanja di Super Indo.
Sebagai member, pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja "Lebih Hemat" dengan adanya beragama promosi, seperti ekstra diskon dan cashback.
Baca Juga: Saking Enaknya, Resep Ayam Bakar Bumbu Serai Ini Tak Cukup Dimakan Satu Porsi Saja!
Baca Juga: Meskipun Tampil Sederhana, Resep Omelet Sayur Saus Pecel Ini Rasanya Mirip Buatan Hotel!
Lebih Dekat dengan Pelanggan Plus Hadiah “Gratis Umrah”
Aplikasi ini juga menjadi solusi makan "Lebih Sehat" melalui artikel dan inspirasi resep sehat.
Selain itu, Super Indo berdedikasi menjadikan "Lebih Dekat" dengan pelanggan melalui "My Super Community" yang merangkul pelanggan melalui berbagai kegiatan menarik.
“Nantikan berbagai kejutan bagi member, salah satunya hadiah Gratis Umrah yang diundi setiap bulan,” imbuh Dewi.
Bagi pengguna My Super Indo versi lama bisa langsung update aplikasi dan otomatis akan mendapatkan tampilan baru, dengan berbagai macam promo baik online maupun offline.
Bagi pengguna aplikasi Super Ninja, bisa langsung beralih dengan mengunduh aplikasi My Super Indo. Aplikasi My Super Indo sudah dapat diunduh melalui App Store dan Google Playstore.
Promo yang ditawarkan untuk pelanggan baru My Super Indo antara lain mendapatkan voucher belanja dengan potongan hingga Rp 25 ribu, dengan minimum transaksi Rp 150 ribu.
"Fokus kami saat ini memperkenalkan My Super Indo versi baru kepada Masyarakat. Harapannya, dapat meningkatkan jumlah pengguna sebanyak-banyaknya. Kami akan terus fokus memperluas keahlian digital kami untuk menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan,” tutup Ihsan.
Source | : | SUPER INDO |
Penulis | : | Intan Yusan S |
Editor | : | Intan Yusan S |
KOMENTAR