Sajiansedap.com – Mengusung semangat inovasi dan kolaborasi, Kino sebagai perusahaan Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) asli Indonesia, menjalin hubungan erat dengan para jurnalis Indonesia.
Dengan lebih dari 30 merek tersebar di Indonesia dan seluruh dunia, Kino membawa komitmen sebagai perusahaan FMCG yang berlandaskan ide dan inovasi, terus bergerak menuju panggung global tanpa meninggalkan akar nilai-nilai lokal, dengan mengusung “Innovate Today, Creating Tomorrow”.
Kino pun aktif berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk media, dalam upaya bersama membangun hubungan baik dengan stakeholder.
Sebagai perusahaan FMCG asli Indonesia, Kino memahami, inovasi bukan hanya aspek bisnis, melainkan telah menjadi DNA perusahaan.
Kino berkomitmen menjunjung tinggi nilai integritas, transparansi, dan akuntabilitas di setiap interaksi, dari mitra bisnis hingga konsumen.
Baca Juga: Gandeng Cap Kaki Tiga Anak, Snackit Marshmallow Sukses Gelar The Rising Kids
KOLABORASI BERSAMA MEDIA
Demi mewujudkan visinya, Kino mengajak rekan media berkolaborasi sebagai langkah penting dalam menyampaikan pesan positif dan inovatif kepada masyarakat.
Kino percaya, melalui kerjasama yang solid, baik dengan media maupun pihak lainnya, dapat membangun narasi positif di masyarakat.
Arviane DB, Head of Public Relations Kino, menyampaikan, "Melalui media gathering ini, Kino mengundang rekan media untuk berkolaborasi dalam menciptakan hubungan baik di 2024 ini.”
Kino, lanjut Arviane yang kerap disapa Anne, menyadari peran media dalam rantai bisnis menjadi sangat penting.
“Media sebagai sarana komunikasi massa dapat menjadi jembatan kami untuk berkomunikasi dengan masyarakat dan konsumen. Terima kasih atas peran serta dan kontribusi rekan media dalam membantu Kino mencapai visi bersama. Mari bersama-sama menjadi bagian dari perjalanan inovasi ini,” tutup Anne.
Baca Juga: Snackit Marshmallow Detective Agency, Wahana Edukatif untuk Si Kecil dari KidZania Jakarta dan KINO
PONDASI 5 BUDAYA KINO
Kino menegaskan nilai-nilai perusahan menjadi pondasi di setiap aspek kegiatan usaha dan panduan bagi setiap elemen di perusahaan.
Ada 5 budaya perusahaan Kino, yakni:
1. We Lead Through Innovation (menjadi berbeda, kreatif, dan terus memperbaiki diri).
2. We Succeed As A Team (melakukan kolaborasi, ulet dalam bekerja, data-driven, dan menjadi pemimpin yang baik).
3. We Are Agile (mengambil keputusan cepat dan cerdas, berpikiran terbuka, mau belajar dan berubah, serta berani mengambil risiko yang diperhitungkan).
4. We Are Passionate About Our Customers (sungguh-sungguh memahami dan melayani pelanggan kami setiap hari)
5. We Are Committed To Our Work (bertindak demi kepentingan terbaik bisnis, akuntabel, tulus, transparan, dan inklusif di tempat kerja).
Budaya perusahaan Kino bukan hanya sebagai pernyataan nilai, namun merupakan panduan praktis yang di anut sehari-hari.
Selain itu, Kino dengan tekad kuat berkomitmen menjalankan setiap kegiatan dengan berorientasi pada prinsip ESG (Environmental, Social, and Governance) yang berkelanjutan.
Kino juga proaktif dalam melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di sekitar lingkungan perusahaan dan pabrik, dengan fokus utama pada kesejahteraan masyarakat dan keamanan lingkungan.
Komitmen ini juga tercermin di setiap kampanye brand-brand Kino.
Kino memahami, menjaga keseimbangan antara pertumbuhan bisnis dan tanggung jawab sosial merupakan aspek krusial dalam menciptakan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.
Dengan langkah-langkah ini, Kino bertekad menjadi agen perubahan positif dan memberikan kontribusi signifikan bagi negeri.
Source | : | KINO |
Penulis | : | Intan Yusan S |
Editor | : | Intan Yusan S |
KOMENTAR