Sajiansedap.com – Platform e-grocery shopping di Indonesia, Astro, pada Rabu (12/6) resmi memperkenalkan kampanye “Ada yang Baru, Ada yang Biru ".
Kampanye ini diluncurkan dengan identitas dan logo terbaru, sebagai manifestasi atas komitmen untuk terus berkembang dan beradaptasi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis.
Tak hanya itu, Astro sebagai #TemanAndalan juga meluncurkan inovasi layanan “Jaminan Garansi”.
Yakni memberikan jaminan penggantian barang baru bila produk yang diterima pelanggan bermasalah, serta penggantian 100% ongkir bila pesanan datang terlambat.
Pada peluncuran kampanye “Ada yang Baru, Ada yang Biru", Astro mengajak puluhan drivers-nya berkonvoi membirukan Jakarta dengan menampilkan logo, seragam dan identitas birunya yang baru.
Vincent Tjendra, Co-founder & CEO Astro, menyampaikan, “Identitas biru yang baru ini mencerminkan pendekatan Astro yang modern, dinamis, dan berpusat pada pelanggan.”
Hal ini, lanjutnya, memperkuat peran Astro sebagai #TemanAndalan bagi para pelanggan.
Kampanye ini juga, kata Vincent, mempertegas janji pihaknya untuk memberi pengalaman belanja yang aman dan nyaman bagi pelanggan lewat berbagai inovasi, baik dari sisi layanan maupun produk.
“Dengan memperluas layanan Astro, kami ingin menghadirkan kemudahan bagi pelanggan untuk menikmati layanan Astro di lebih banyak lokasi di wilayah Jadetabek,” imbuh Vincent.
Baca Juga: Pasti Lebih Enak Disantap, Begini Cara Mengempukkan Daging Dengan Mudah
Baca Juga: Resep Daging Cah Taoge, Pelengkap Lauk Spesial yang Wajib Dibuat untuk Hari Ini
Peran Penting Program Jaminan Berbelanja di E-Commerce
Penulis | : | Intan Yusan S |
Editor | : | Intan Yusan S |
KOMENTAR