Sajiansedap.com – Siapa yang tak suka es krim? Semua orang, dari anak-anak hingga lanjut usia selalu suka pada es krim.
Es krim yang menjadi favorit tentu tak lepas dari cita rasanya yang enak, entah itu yang cita rasanya krimi karena mengandung susu atau cokelat maupun yang segar dengan nuansa rasa buah.
Nah, kali ini Aice Group, jenama es krim di Indonesia, memperkenalkan produk inovatif terbarunya, yakni Aice Histeria Peach yang masih dalam momen peringatan Hari Perempuan Internasional.
Acara peluncuran yang mengusung tema #HisteriaWomenAchievements berlangsung Sabtu (9/3/2024) di Gelora Bung Karno Jakarta, sekaligus merayakan pencapaian perempuan Indonesia.
Dengan menggabungkan kelezatan rasa dan tren warna tahun 2024, Aice memperkenalkan Aice Histeria Peach sebagai varian rasa kekinian dari varian Histeria, yakni rasa peach yang mewah dan harum.
Baca Juga: Resep Es Cendol Tepung Beras, Kreasi Minuman Tradisional Istimewa untuk Menu Takjil Tak Biasa
Menjadi Simbolisasi Kepercayaan Diri
Produk terbaru Aice Histeria Peach merupakan es krim cake stik pertama di Indonesia, yang mengombinasikan rasa buah honey peach pilihan dengan lapisan coklat premium yang renyah.
Kombinasi cita rasa mewah ini dihadirkan untuk memenuhi keinginan konsumen akan sensasi baru yang stylish dan mengikuti tren.
Uniknya, Histeria Peach hanya dapat dibeli di Indomaret dan dirancang untuk memberikan penghargaan dan kepercayaan terhadap diri dari tiap perempuan.
Buah honey Peach dipilih Aice dengan alasan salah satunya karena warna peach sebagai perpaduan warna pink dan oranye.
Kedua warna ini dipercaya dapat mengomunikasikan pesan antara kepedulian dan berbagi, serta membawa rasa kelembutan dan menenangkan.
Senior Brand Manager dan Juru Bicara Aice Group, Sylvana Zhong, menyatakan produk ini menjadi simbolisasi kepercayaan diri.
Sehingga akan menemani setiap perempuan untuk selalu bahagia dan bersemangat dalam aktivitas kesehariannya.
"Kami ingin Aice Histeria Peach menjadi lebih dari sekadar es krim. Aice mempersembahkan produk ini untuk setiap perempuan di seluruh Indonesia,” ujar Sylvana.
Bersama Aice, lanjutnya, perempuan akan mampu terinspirasi, berani berjuang meraih mimpi dalam keseharian, sekaligus mencintai dan menghargai diri sendiri.
Baca Juga: Resep Kering Kentang Serundeng, Ide Menu Sahur Dan Makanan Buka Puasa yang Tahan Lama
Komitmen Mendukung Perempuan Indonesia
Aice menunjukkan komitmen mendalam dalam mendukung perempuan Indonesia melalui partisipasi aktif dalam berbagai kegiatan dan kolaborasi di kalangan perempuan.
Partisipasinya di Jakarta X Beauty dan Runhood X Narasi menjadi wujud nyata dukungan Aice Group terhadap pencapaian perempuan di berbagai bidang.
"Kami percaya, dengan dukungan yang tepat, perempuan akan selalu dapat bersinar dan mencapai potensi maksimal mereka,” kata Sylvana lagi.
Dengan kolaborasi yang efektif dan inovatif, lanjut Sylvana, dapat menciptakan lebih banyak kesempatan bagi perempuan Indonesia.
Ssalah satunya dengan menjadi reseller Aice, yang mana saat ini sudah banyak ibu rumah tangga yang telah bergabung dan belajar mengelola bisnis toko tradisional.
Aice pun berkolaborasi dengan dua sosok perempuan inspiratif, Elsa Japasal atau populer disapa Eca Aura, dan Rifda Irfanaluthfi yang telah menorehkan pencapaian luar biasa di bidang olahraga senam.
Eca kini dikenal luas sebagai menjadi influencer dan artis pendatang baru yang telah berhasil menghasilkan kreativitas dan meraih banyak kesuksesan di industri hiburan Tanah Air.
Sementara Rifda Irfanaluthfi adalah atlet senam Indonesia, yang mengharumkan nama bangsa dengan lolos ke Olimpiade Paris 2024.
Eca dan Rifda menjadi contoh prestasi perempuan masa kini yang mampu menunjukkan dedikasi dan semangat juang yang luar biasa dari sosok perempuan.
Mereka berbagi cerita perjalanan karier, yang mampu menginspirasi perempuan Indonesia lainnya melalui kisah perjuangan, dedikasi, dan cara mereka merayakan setiap pencapaian dengan mencintai diri sendiri.
Penulis | : | Intan Yusan S |
Editor | : | Intan Yusan S |
KOMENTAR