SajianSedap.com - Dalam upaya mengedukasi pentingnya sarapan bergizi dengan Omega 3 & 6, BlueBand telah berhasil mewujudkan kerja nyata.
Merek margarin terkemuka ini, bermitra dengan Kitabisa, sukses menyelenggarakan Voluntrip di RPTRA Pesakih, Daan Mogot, Duri Kosambi, Jakarta Barat pada pertengahan September 2023.
Acara ini terdiri dari aktivitas edukasi tentang sarapan bernutrisi untuk keluarga dan membagikan paket sarapan sehat.
Acara yang berlangsung hangat dan interaktif ini dimulai dengan kegiatan cooking demo dengan melibatkan 50 keluarga sukarelawan yang berinteraksi langsung dengan warga.
Inisiatif ini tidak berhenti sampai di situ, terdapat paket sarapan bergizi yang ditargetkan untuk menjangkau 10.000 keluarga yang tersebar di 5 (lima) wilayah.
Wilayah tersebut meliputi di Jatinegara, Cengkareng, Ancol, Pademangan, dan Petogogan.
Para penerima manfaat kemudian disurvei untuk mendapatkan informasi manfaat kampanye lebih
lanjut.
Kampanye BlueBand yang baru saja berakhir tersebut berupaya untuk mengedukasi 10.000 keluarga Indonesia tentang pentingnya sarapan bergizi dengan Omega 3 & 6.
Melalui berbagai strategi seperti Voluntrip dengan para ibu, keterlibatan langsung dengan konsumen, dan promosi di media sosial, inisiatif ini mendapatkan dukungan dari Kitabisa, platform program sosial terkemuka dan Alfamart, gerai minimarket ritel terpercaya di Indonesia.
Kampanye ini sebenarnya merupakan perpanjangan tangan dari kampanye "Sarapan Berisi" BlueBand yang saat ini masih berlangsung dan menargetkan 850.000 anak.
Selama acara tersebut, survei singkat dilakukan kepada ribuan para penerima paket sarapan bergizi. Hasil survei menunjukkan bahwa mayoritas penerima paket sarapan merasa terinspirasi dengan adanya acara ini dan merasa terbantukan dengan adanya pemberian paket tersebut.
KOMENTAR