Sempat Tak Direstui dan Pacaran Diam-Diam, Sekarang Jebolan Indonesian Idol Ini Jualan Baju Untuk Cari Sesuap Nasi!
SajianSedap.com - Nama Judika hingga kini semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.
Sudah banyak lagu yang dia bawakan dan jadi ngehits sampai sekarang.
Terlebih pria ini merupakan salah satu jebolan Indonesian Idol.
Meski kariernya sebagai penyanyi sudah mencapai kesuksesan, namun siapa sangka jika kisah cintanya tak semulus kelihatannya.
Baca Juga: For The Soul and For The Belly: Soto Ayam, Indonesia's Chicken 'Soup'
Hubungan Sempat Tak Direstui
Kisah perjuangan cinta Judika untuk istrinya, Duma Riris Silalahi terbilang cukup terjal.
Bagaimana tidak, kala itu hubungan Judika dan Duma tidak direstui oleh orangtua Duma.
Selama 5,5 tahun, mereka berdua tetap memertahankan hubungan.
Hingga pada akhirnya orangtua Duma menyuruh anaknya untuk mengahiri hubungannya dengan Judika.
Alasannya karena saat itu belum pernah ada penyanyi Batak yang sukses dan mampu membahagiakan keluarga.
Lagu Judika yang sempat ngehits kala itu "Aku Yang Tersakiti" dan "Mama Papa Larang" adalah curahan hatinya yang sesungguhnya.
Namun, Judika tak gentar, pria 39 tahun ini berusaha bagaimanapun caranya agar Duma menjadi istrinya.
Berkat kegigihannya, akhirnya hati orangtua Duma luluh juga.
Judika dan Duma kemudian menikah pada 31 Agustus 2013, dan kini telah memiliki 2 orang anak, Judeo dan Cleodora.
Perjalanan cinta yang penuh rintangan kini telah terbayarkan.
Judika dan Duma sudah memiliki keluarga bahagia.
Judika dan Duma jualan baju
Pasangan Judika dan Duma Riris kini merambah dunia bisnis.
Keduanya merambah dunia bisnis di bidang fashion.
Rupanya pasangan ini semakin melebarkan sayap bisnisnya.
Ide bisnis miliknya berangkat dari kebiasaan sang istri yang kerap memberikan saran dari segi berpakaian tiap kali hendak akan tampil di sebuah acara.
Duma Riris Silalahi kerap membantu gaya fashion suaminya setiap event dengan segmen penonton tertentu.
Artikel Berlanjut Setelah Video Berikut Ini.
Hal tersebut membutuhkan trik tersendiri agar penampilannya dapat diterima para hadirin.
Mulai dari situ lah, inspirasi membangun brand pakaiannya sendiri muncul.
"Kenapa gak sekalian aja dikembangin. Kebutuhan paling dasar manusia, selain makanan adalah pakaian. Artinya, demand akan produk ini bakal selalu ada," pikir Judika.
Judika sadar bahwa kemampuannya dalam dunia bisnis Clothing Line belum lah sebaik dan semengerti Ia dalam bidang musik dan tarik suara.
Selain melakukan riset, dan mengembangkan ide, Judika mengamati dinamika pasarnya.
Kegiatan perdana peresmian brand JDK dilaksanakan di Resto Kampoeng Bangka, Jl. Panglima Polim Raya No.102, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (24/5/2018) lalu.
Sebagai langkah awal, sekaligus tes market, sasaran utama JDK akan difokuskan kepada fan base-nya yang diberi nama Judikaholic.
Source | : | tribunstyle.com |
Penulis | : | Siti Afifah |
Editor | : | Raka |
KOMENTAR