SajianSedap.com - Lagi-lagi seorang ojol berbagi kisah apesnya.
Customernya langsung cancel pesanan makanan hanya karena harganya lebih mahal Rp 3 ribu dari aplikasi.
Ojol yang kecewa ini pun langsung melakukan hal terduga ini.
Baca Juga: Dapatkan Liburan Gratis ke Bangkok dan Malang dengan Upload Foto Olahan Quaker Oats
Selisih harga lebih mahal memang sering terjadi pada pesanan makanan di aplikasi ojol.
Namun karena itulah seorang customer membatalkan pesanannya hingga membuat driver ojol kecewa.
Selisih 3 Ribu Bikin Rezeki Terhalang
Memesan makanan lewat aplikasi ojol memang jadi favorit tersendiri bagi beberapa orang.
Pasalnya kita tidak harus keluar rumah dan antri, tapi bisa kenyang.
Meski sudah punya layanan antar sendiri, tidak jarang banyak restoran yang tetap bekerja sama dengan aplikasi ojek online untuk memudahkan pelanggan.
Salah satunya adalah restoran cepat saji.
Namun karena biasanya harga yang tertera di aplikasi belum ditambahkan pajak, maka saat pesanan sudah dibeli, akan ada selisih harga.
Baca Juga: Sampai Rela Tidak Mencari Nafkah, Driver Ojol Ini Lakukan Hal Mulia Saat Buka Puasa
Biasanya makanan harganya akan jadi lebih mahal, namun hanya beberapa ribu rupiah saja.
Ada customer yang mengerti, namun ada juga customer yang tidak sehingga menyangka kalau harga itu sengaja dimahalkan oleh si driver.
Hal ini terjadi pada seorang ojol yang membagikan kisahnya di Facebook yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @nenk_update.
Baca Juga: Tetap Antarkan Pesanan Makanan Meski Motornya Dicuri, Driver Ojol Ini Dapat Balasan Tak Terduga
Seorang ojol mendapat pesanan makanan hamburger melalui aplikasi.
Ia pun segera menuju restoran yang dimaksud.
Namun begitu Ia akan mengantar makanannya, si customer protes karena ada selisih Rp 3 ribu lebih mahal dari jumlah sebelumnya.
Tidak terima, customer itu kemudian cancel pesanannya begitu saja.
Padahal hamburger yang dipesannya sudah ada di tangan driver ojol.
Artikel berlanjut setelah video berikut ini
Ojol itu menjelaskan kalau harga hamburger di aplikasi adalah sebesar Rp 18 ribu.
Tapi karena ada pajak restoran, harganya jadi Rp 21 ribu.
Yang parah, customer itu tidak mengatakan apa-apa saat akan cancel pesanan.
Jadilah ojol itu kemudian kecewa setengah mati.
Meski begitu, Ia tidak dendam sama sekali.
Lewat cerita yang diunggahnya, Ia mengaku ikhlas dan kemudian makan sendiri hamburger yang dibelinya tadi.
Baca Juga: Lagi-Lagi Ojol Kena Tipu, Orderannya Ayam Goreng Sampai 1 Juta!
Kisah ini kemudian mendapat berbagai reaksi dari warganet.
Seperti akun @kugaysp 'Harusnya aplikasinya bikin lgs/itungin sama pajak jd cust bener2 dpt harga fix..kasian kalo kaya gni drivernya udh kena omel krn beda hrga n dicancel pula..krn ga smua cust ngerti n maklumin..'
Baca Juga: Bukan Permen Atau Tisu Gratis, Pelanggan Ini dapat Surat yang Isinya Mengejutkan dari Driver Ojol!
Ada juga akun @rizafatya_ 'Ckckck klo g mau beda lu pergi sendiri ya ampun cs ribet bener udh di beliin lu tinggal duduk doang dirumah g panas"an. Gemes gua'
Kemudian akun @congorluweh 'Masih banyak orang bodoh sebagai pengguna aplikasi ojek online'
Trik Menghilangkan Henna di Kulit Lebih Cepat, Gosok dengan 1 Bahan di Dapur Ini
Source | : | |
Penulis | : | Lena Astari |
Editor | : | Lena Astari |
KOMENTAR