SajianSedap.com - Lagi-lagi ada customer yang batalkan pesanan tanpa alasan.
Wajah memelas abang ojol bikin warganet miris.
Semakin teknologi berkembang, manusia jadi dipermudah dengan berbagai fasilitas.
Apalagi semenjak ada sistem ojek online.
Cukup mengunduh aplikasi yang dipilih, Anda dengan mudah bisa memesan ojek yang akan mengantar langsung ke tempat tujuan.
Baca Juga : Upload Foto Olahan Quaker Oats dan Dapatkan Liburan Gratis ke Bangkok dan Malang!
Bukan hanya itu saja, harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau dan masuk akal.
Belum puas dengan kemudahan trasnportasi yang ditawarkan, fiture aplikasi ojek online pun bertambah.
Sekarang, Anda bisa memakan ojek untuk mengirimkan barang, membantu pindahan, sampai membelikan makanan.
Namun sayang, dengan semua kemudahan yang ditawarkan, masih ada orang yang berprilaku seenaknya.
Sudah banyak sekali cerita abang ojol yang harus rela mengorbankan uangnya demi barang yang dibeli oleh customer.
Hal ini terjadi karena sang cutomer seenaknya melakukan pembatalan pesanan tanpa alasan yang jelas.
Ini juga yang harus dialami salah satu abang ojol baru-baru ini.
Pesanan Dibatalkan Sepihak
Cerita tentang abang ojol yang pesanannya dibatalkan ini di unggah oleh akun @makassar_iinfo.
Kejadian ini menimpa abang ojol yang ada di Makassar.
Abang Ojol ini diminta untuk membeli makanan di Mall Panakkukang, Makassar.
Artikel Berlanjut Setelah Video Berikut Ini.
Seperti biasa, sang abang ojol pun melakukan pesanan di salah satu shelter makanan di mall tersebut, sesuai dengan pesana aplikasi.
Namun, setelah makanan jadi, tiba-tiba customer membatalkan pesanan tanpa memberikan alasan yang jelas.
Hal ini membuat sang Abang Ojol panik.
Ia pun berusaha menghubungi customer, namun nomor yang digunakan tidak bisa di telpon.
Baca Juga : Tega! Ojol Ini Sudah Beli Makanan Lebih dari Rp 300 Ribu, Orderannya Malah Di-Cancel!
Padahal, harga pesanan makanan tersebut tidak murah.
Sang abang Ojol harus membayar sebesar 246 ribu untuk makanan tersebut.
Setelah tau, dirinya tidak bisa menghubungi customer tersebut, wajah sang abang pun langsung memelas.
Hal ini terlihat dari foto yang tersebar di media sosial.
Kabar terakhirnya, kerugian sang abang ojol pun sudah diganti oleh perusahannya.
Namun, hal ini menjadi teguran keras bagi para pengguna aplikasi ojol.
Jangan seenaknya membatalkan pesanan tanpa alasan yang jelas.
Minimal, sebelum melakukan pembatalan Anda harus menanyakan apakah pesanan sudah dibuat atau belum.
Sehingga, tidak akan terjadi kerugian pada kedua belah pihak.
Yuk, lebih bijak!
Baca Juga : Miris! Anak 14 Tahun Ini Sudah 185 Kali Bohongi Ojol dengan Order Makanan Fiktif, Begini Nasibnya Sekarang
KOMENTAR