SajianSedap.com - Nasib nahas menimpa driver ojol ini.
Sudah beli makanan sampai 300 ribu, orderannya malah di cancel.
Pada Selasa (26/03/2019), seorang driver Grab menceritakan pengalamannya yang kurang menyenangkan.
Driver tersebut mendapat pesanan makanan dari Giant AP Pettarani Makassar menuju Kabupaten Maros.
Namun setelah sampai tujuan, pesanan makanannya malah di-cancel.
Harga makanan yang dibeli pun cukup mahal, total lebih dari Rp 300 ribu.
Mengutip dari Instagram @makassa_iinfo, penyebab pemesan melakukan cancel adalah karena ada selisih harga dari aplikasi dengan nota pembelian.
Pada aplikasi dan nota pembelian, ada selisih biaya sebesar Rp 24 ribu.
Baca Juga : Peringati Hari Jadi Restorannya, Ruben Onsu Berangkatkan Umroh 2 Orang Driver Ojol!
Notanya pun dari toko tempat makanan yang ia beli.
Driver itu sebelum membayar pesanan yang di order juga telah memberi tahu terlebih dahulu pihak customer (pemesan) bahwa ada selisih harga dari aplikasi dengan nota pembayaran.
Pemesan dikatakan juga telah menyetujui hal itu.
Namun sewaktu sampai di tempat tujuan, saat pihak driver memperlihatkan nota pembelian yang selisih Rp 24 ribu itu, pemesan langsung marah dan tidak mau mengambil orderan.
Driver akhirnya pulang dengan membawa makanan pesanan yang ditolak untuk dibawa ke basecamp, beruntung salah seorang driver online bernama Bapak Eko langsung membayar makanan itu dan membagikannya ke driver-driver ojek online yang lain. (Adrie P. Saputra/Suar.ID)
Baca Juga : Driver Ojol Ditampar dan Dimaki Customer Karena Minta Dibuatkan Kopi, Videonya Viral Dimana-Mana
Trik Menghilangkan Henna di Kulit Lebih Cepat, Gosok dengan 1 Bahan di Dapur Ini
Source | : | Suar.ID |
Penulis | : | Virny Apriliyanty |
Editor | : | Virny Apriliyanty |
KOMENTAR